Dari Jabir bin Abdullah, Rasulullah shollahu’alaihiwasallam bersabda, “Wahai sekalian manusia bertakwalah kalian kepada Allah dan carilah rezeki dengan baik. Sesungguhnya tidak ada jiwa yang mati kecuali sesudah menghabiskan jatah rezekinya. Meskipun rezeki tersebut tidak kunjung datang, hendaklah kalian tetap bertakwa kepada Allah dan mencari rezeki dengan baik. Ambillah yang halal dan tinggalkanlah yang haram.” (HR. Ibnu Majah, Shahih, lihat Al-Wajiz fi Fiqh Sunnah wal Kitab Al-Aziz hal. 330)

24 Februari 2011

Artav Antivirus Buatan Anak Indonesia

Arrival Dwi Sentosa, siswa SMP Negeri 48 Bandung, berhasil mengembangkan antivirus lokal yang diberi nama program “ARTAV”.



Produk yang berhasil dikembangkan Arrival adalah ARTAV Internet Security versi 2.5, dengan berbagai fitur yang lengkap dan mudah, diantaranya ARTAV-HybScan, yaitu engine scanning hybrid yang sangat cepat dan teliti mendeteksi virus, ARTAV-MailScan, yaitu fitur yang berfungsi sebagai pelindung dari e-mail sampah yang masuk.


Selanjutnya ada fitur ARTAV-ProcScan,yaitu fitur engine scanning yang berfungsi men-scanning proses yang sedang berjalan, ARTAV-RTP, yaitu fitur protected yang aktif sampai kapanpun dan akan terus-menerus melakukan scanning pada komputer anda, serta ARTAV-DataBase, yaitu Database ARTAV yang telah dapat mendeteksi lebih dari 450.000 virus lokal & interlokal.


“Saya mulai mengembangkan program antivirus lokal ini sejak setahun terakhir,” ujarnya kepada Bisnis hari ini.


Virus terbaru yang berhasil dideteksi ARTAV adalah Cantik.Symbian, Fanny.BMP, Kangen A-F, New Heur Lvl.9 (Optimal), dan Facebook Freezer.


Pada versi terbaru Antivirus Artav versi 2.5, terdapat fitur perbaikan detect Virus Trojan Generik NOD32, perbaikan uninstall tidak bersih, dan perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger.


Arrival yang baru mulai mengenal program Microsoft Office sejak SMP tersebut memiliki cita-cita ingin memajukan teknologi, khususnya dunia programming di Indonesia.


Pakar telematika Onno W. Purbo berharap pemerintah mendukung bakat-bakat muda seperti Arrival, karena untuk pengembangan programnya lebih lanjut, Arrival membutuhkan dana yang tidak sedikit.


“Program antivirus lokal yang dibuat Arrival yang baru duduk di bangku SMP sangat membanggakan masyarakat Indonesia dan berharap produknya bisa dikenal di mancanegara,” tuturnya. source : www.bisnis.com


DOWNLOAD ARTAV

SCANNING

DOA & MAKLUMAT PRAKTISI RUQYAH SELURUH DUNIA
BISMILLAH.
Wahai seluruh kuman, bakteri, virus yang merusak tubuh, juga seluruh penyakit fisik, seluruh emosi negatif, seluruh gangguan jin dan sihir!
Kami perintahkan atas Nama Allah yang Maha Kuasa! Keluar saat ini juga dari tubuh saudara kami yang sekarang sedang mendengarkanlantunan Firman Allah dan doa Rasulullah, karena rasa takut kalian kepada murka Allah!
Kepada seluruh sel tubuh, semua hormon, setiap energi tubuh manusia yang saat ini mendengar lantunan Firman Allah dan doa Rasulullah ! Sekarang juga perbaikilah kondisi tubuh kalian hingga sehat sempurna!
Dengan Izin Allah Terjadilah, Terjadilah, Terjadilah pada detik ini juga, Aamiin Ya Rabbul Alamin

Kajian Tentang Ruqyah Syariah